Selamat Datang Bro

Selamat datang Bro... Semoga kalian suka dengan artikel kami, JANGAN LUPA SUBSCRIBE DENGAN MENEKAN TOMBOL DIBAWAH, GRATIS BRO !!

Tempat Subscribe

Cara Menghargai Orang Lain Part 2 "Kategori Banci"

Apa kabar teman-teman yang dikasihi Tuhan. kalian pasti sering mendengar istilah banci dan waria. Tapi apasih sebenarnya banci itu. Menurut admin ada 5 kategori banci di pandangan orang-orang. Ingat ini NO RACIST.


1. Keinginan menjadi orang lain
Dalam konteks ini menginginkan menjadi perempuan. Mungkin bagi admin ini bukan banci. Ini adalah kebebasan manusia untuk memilih jenis kelamin atau gender. Di luar negeri sudah banyak mengakui orang-orang seperti ini karena mereka menganggap ini kebebasan untuk hidup, tapi di Indonesia hal seperti ini masih dianggap tabu.

2. Desakan ekonomi
Kalian pasti sering mendengar istilah siang laki-laki malam perempuan. Admin pikir itu hanya candaan biasa, namun ternyata itu benar-benar ada. Jadi begini, waktu admin kembali dari luar kota dan admin sampai di rumah jam 4 subuh, admin banyak melihat banci berkeliaran di jalan. waktu itu admin bertanya kepada orang tua, ternyata mereka adalah PSK waria di club malam (hiiii). Pasti kalian jijikkan dan bertanya-tanya apakah mereka ada yang memakai. Dan jawabannya ADA (huek). Itu mereka lakukan karena desakan ekonomi. Sehingga mereka rela melakukan hal semacam itu.

3. Pendapat Bapak
Mungkin beberapa dari kalian sudah tahu maksudnya karena ayah atau bapak kalian sudah pernah menyampaikannya. Kata bapakku begini "le, ojo pisan-pisan kowe ngece wong liyo banci, sok yen kowe wis nduwe bojo bar kui raisoh nduwe anak brati kowe sing banci" arti nya "jangan sesekali mengatakan bahwa seseorang itu banci, nanti kalau kamu sudah punya istri dan kamu tidak bisa memiliki anak berarti kamu yang banci". Jadi kalain jangan sembarangan menghakimi seseorang ya :)

4. Benar-benar Banci
Menurut saya orang yang benar benar dianggap banci adalah mereka yang tidak bisa menghargai orang lain termasuk orang tua, bergaya sok berani, semaunya sendiri (tidak taat aturan), sombong dengan barangnya padahal beli pakai uang orang tua, suka berkelahi dan berkata-kata kasar. pokoknya yang BAD BOY lah

5. Banci menurut banci no 4
jadi kategori yang ini sangat berlawanan dengan nomer 4. mereka adalah orang-orang baik, orang-orang santun dan tau tata krama serta etika (NICE BOY). Tapi sayangnya mereka sering dianggap orang-orang lemah. Dan yang lebih ironisnya mereka sering dijauhi oleh orang-orang karena orang-orang lebih suka dengan bad boy. Mereka anggap bad boy lebih keren (HEUKK)

Kisah Banci Jadi Pelampiasan Birahi Para Napi di Penjara
tribunnews.com





Sekian dari kami. semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa SUBSCRIBE ya
GBU.


Popular Posts

Kontributor

User Online