Selamat Datang Bro

Selamat datang Bro... Semoga kalian suka dengan artikel kami, JANGAN LUPA SUBSCRIBE DENGAN MENEKAN TOMBOL DIBAWAH, GRATIS BRO !!

Tempat Subscribe

Saya Indonesia #PekanPancasila2017








 

Saya Indonesia

 

 

Saya bukan Islam

Saya bukan Kristen

Saya bukan Khatolik

Saya bukan Hindhu

Dan saya bukan Budha

Tapi saya Indonesia

 

Saya bukan Jawa

Saya bhukan Sunda

Saya bukan Madura

Dan saya bukan Papua

Tapi saya Indonesia

 

Saya memiliki buku yang berisikan dasar hukum yang kuat

Bukan Alquran

Bukan Alkitab

Bukan Weda

Juga bukan Kitab Brahma

Buku itu adalah UUD 1945

Buku yang mengatur seluruh hidup saya

 

Saya adalah Indonesia, manusia dengan jiwa Pancasila. Manusia yang percaya kepada Tuhan, tapi tidak fanatic denganNya. Manusia yang menjunjung tinggi harkat dan martabat sesamanya. Manusia yang selalu menjaga keutuhan bangsanya. Manusia yang selalu mentaati keputusan bersama. Dan saya adalah manusia yang selalu adil bagi seluruh Manusia Indonesia lainnya.

 

SAYA INDONESIA

Dan

INILAH INDONESIA





I am an Indonesian

 

I'm not a moslem

I am not a Christian

I am not a Catholic

I am not Hindu

And I am not a Buddhist

But I am an Indonesian

 

I am not a Javanese

I am not a Sundanese

I am not a madura

And I am not a papua

But I am an Indonesian

 

I have a book containing strong legal foundation.

It's not an Alquran
 
It's not a Bible

It's not a Weda

And it's not a Brahma's Book

It is an UUD 1945

The book is organizing whole of my life

 

I am an Indonesian, a human with soul of Pancasila. A human who trust in the name of God, but we are not a fanatic. A human who respect to another people. A human who keep wholeness of the nation. A human always obey decision bersama. A human always fair to another people of Indonesia

.

I AM AN INDONESIAN

AND

THIS IS AN INDONESIA

 

 

Maaf jika banyak kesalahan dari artikel ini

Berikan kritik dan sarannya ya teman-teman

Tuhan Memberkati









 

Popular Posts

Kontributor

User Online